11 Januari 2009

PRESS RELEASE Karang Taruna Provinsi Banten


Menanggapi maraknya berita seputar kegiatan Karang Taruna Provinsi Banten yang mengaitkan kegiatan tersebut dengan pencalonan Andika Hazrumy sebagai calon DPD, maka Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten beberapa waktu lalu mengeluarkan PRESS RELEASE. Berikut petikannya:


PRESS RELEASE

Terkait Pemberitaan seputar kegiatan Karang Taruna Kab. Pandeglang tanggal 24 Desember 2008 di Graha Pancasila Pandeglang. Bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Tgl. 24 Desember 2008, Karang Taruna Kab. Pandeglang menyelenggarakan kegiatan “Temu Konsultasi & Revitalisasi”. Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah menggelar forum silaturahmi antar pengurus dari tingkat Desa/kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota. Sampai tingkat Provinsi.
  2. Acara ini adalah murni acara Karang Taruna yang tidak dibiayai sepeserpun oleh pemerintah. Pembiayaan acara ini sepenuhnya ditanggung oleh Pengurus Provinsi.
  3. Isi & Tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adala

    • Menjalin komunikasi antar pengurus dalam rangka penguatan kelembagaan.
    • Mengevaluasi 1 tahun kepengurusan Provinsi.
    • Menyerap masukan dari pengurus tingkat Desa & Kecamatan yang selanjutnya menjadi acuan Pengurus Provinsi dalam menyusun program kerja tahun 2009.
    • Melakukan Pemutahiran data pengurus di semua tingkatan secara periodik & berkala sesuai arahan Pengurus Pusat.
    • Menyerahkan Voucher Bantuan Gubernur untuk Pengurus Desa/Kelurahan.
    • Melakukan Pemutahiran data pengurus di semua tingkatan secara periodik & berkala sesuai arahan Pengurus Pusat.
  4. Kehadiran Sdr. Andika Hazrumy pada acara tersebut adalah sebagai Undangan karena beliau adalah Pengurus Provinsi (Bendahara Umum).
  5. Dalam sambutannya, Sdr. Andika tidak pernah menyatakan meminta dukungan. Yang ada adalah beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya yang disampaikan oleh Sekjen Provinsi, ketua Pandeglang, dan ketua Lebak saat sambutan sebelumnya.

Demikian Release ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Adhitya Karya Mahatva Yodha,

Pengurus KARANG TARUNA
Provinsi Banten



Rahmat Suardi

Ir. Rosyid Haerudin, MM

Wakil Ketua I

Sekretaris